Tuesday, February 10, 2009

Sepatu Nike Overplay IV


Halo lagi kawan2...


ini juga sepatu lain yang saya punya dengan nama sesuai dengan judul postingan ini..

hmm, karena saya habis nge post sepatu wade 3, sekarang saya akan membandingkannya dengan sepatu ini..

kalo saya lihat, dibanding brand nike yang lain, sepatu ini memang lebih murah (amat murah malah dibandingkna dengan air jordan yang 1 jutaan lebih). Tapi karena dari nike maka kebutuhan dasar kita akan terpenuhi dari segi kenyamanan dan performa nya... meskipun saya melihat wade 3 masih lebih baik dari kenyamanan..

saya beli dengan harga 450 ribuan dan menganggap kualitas sepatu ini dengan harga segitu sudah oke..


satu-satunya keluhan saya adalah bahwa si bagian atas sepatu yang kanan (di bawah tali ) suka nyengsol2 ke kanan atau kiri.. heran niy.. kenapa ya??

kalo memperbaiki terus2an kan tengsin juga.. but overall, this shoe is acceptable to own


Kenyamanan : 6.5 (Skala 10)

Style : 7 (Skala 10)

Performance : 6.5 (Skala 10)


2 comments:

nyoman_devi said...

Kalo Boleh tau, beli sepatu dgn jenis ini dimana, kebetulan sy sedang mencari sepatu dgn model yg sama...sy suka model ini, mohon infonya y. tks

Anonymous said...

iya .. belinya dimana ?? saya suka dengan sepatu itu..oya . harganya bisa nego gak ??