Tuesday, February 10, 2009

Sepatu Adidas detroit Pistons


Halo untuk ketiga kalinya dalam satu hari... :)
oke, ini adalah sepatu ketiga saya.. jenisnya low top keluaran adidas.. hmm... sejujurnya ini sepatu gak saya pake untuk main basket secara serius, paling shoot2an aja.. karena saya beli sepatu ini emang untuk jalan2 atau ke kantor..
tapi setelah sebentar pake sepatu ini untuk olga2 meski ga serius, cukup nyaman dan paling bebas bergerak dibandingkan jenis sepatu wade sama nike air flight.. mungkin karena low top nya kali ya.. lumayan nyaman, n juga bagian luarnya anti air, jadi kalau hujan n becek ga akan nembus ke kaos kaki...
nanti lah gw pake olga asli dulu, biar penilaiannya objective
Harganya sih lumayan dapetnya.. dapet 300 rb, lagi diskon 60% di bandung
Kenyamanan : 6 (skala 10)
Style : 8 (skala 10)
Performance: 7 (skala 10)

3 comments:

UswaH said...

Ah Kemas dirimu ini ya... kayak cewek ngreview sepatu ;D
He.... padahal ini sepatu basket ;D

Anonymous said...

Kemas...
Sepatu mu banyak sekaliiii.
Jadi inget 2 minggu lalu gw beli running shoes Nike. Niatnya mau buat jogging tiap subuh dan terutama pas weekend.

Tapi niat tinggal niat..
Itu sepatu sama sekali belom turun gunung, masih ada diatas rak sepatu dengan manisnya. Belom ngerasain aspal jalanan. Hehehe

Unknown said...

beli dimana ni??? boleh dong minta informasinya..