Tuesday, March 3, 2009

Spalding Jerry West


Teman2, lama tidak berjumpa..

Hari ini saya akan postingkan sepatu terbaru saya keluaran Spalding.. Sebenernya spalding ini kesukaan saya waktu kuliah dulu karena harganya sangat amat terjangkau bagi saya dulu waktu jadi mahasiswa, karena bisa dipake kuliah juga.. hehehe..
nah, untuk mengobati kekangenan saya ini, maka berangkatlah saya hujan2 mencari sepatu di sport station ber merk spalding. Selain harganya murah, sepatu ini juga cukup nyaman dan cocok dipake di lapangan beraspalnya total yang raja memakan sepatu2 mahal.
ini penilaian saya untuk sepatu ini :
Kenyamanan : 6
Style : 5
Harga : 10
Dari segi kualitas meski tak bisa dibandingkan dengan merk nike, tapi sepatu berharga 15 Dolar ini sangat direkomendasikan buat para pecinta olahraga yang mementingkan performa dan juga harga

No comments: